Setelah Baca Sebelum Makan

Baca apa membuka ruang untuk kamu yang hendak berbagi tulisan yang mengapresiasi teks yang telah dibaca. Teks itu dapat dalam bentuk cetak (buku, koran, majalah, dsb), atau pun data digital (yang telah dipublikasikan melalui website secara on-line dan dapat diakses publik secara luas) baik fiksi ataupun non-fiksi.

Bila teks yang kamu apresiasi telah tercetak, cantumkan nama penerbit, tahun, dan kota penerbitannya, juga harganya, selain nama pengarangnya juga, di dalam naskah tulisan kamu. Bila teks dapat diakses secara online, sertakan tautan tempat tulisan tersebut dapat dibaca.

Ceritakan hal menarik yang terdapat dalam teks yang telah selesai kamu baca. Jika kamu rasa penting, tambahkan juga pemikiranmu atas teks tersebut, dalam naskah yang panjangnya sekitar 200 – 750 kata.

Baca apa juga membuka ruang untuk kamu yang hendak berbagi foto makanan, baik yang dibuat sendiri, atau yang dibeli, sebagai sarana promosi, gratis. Foto yang terpilih akan digunakan sebagai foto feature untuk artikel-artikel yang diterbitkan. Pastikan foto yang kamu kirim cukup jelas, dengan nama makanan tersebut, dan tidak lebih dari 4 MB.

Kami tunggu bacaan dan foto-fotomu di redaksibacaapa@gmail.com. Salam!

Credit: Foto oleh Riki Risnandar dari Pexels